Varian jarak tempuh dari rumah menuju titik lokasi yang telah dientukan berbeda-beda, ada yang memberikan informasi 45 km, jarak tempuh 3 jam, 1,5 jam, 2 jam.

Lika liku perjalanan pun banyak mengalami variasi beragam, kemacetan, insiden, faktor kendaraan, kadang memacu kecepatan maksimal hingga abaik terhadap keselamatan berkendaraan, yang mirisnya adalah begitu sampai pada lokasi tujuan justru menemukan keterlambatan.

Meski

Siapa pun dapat mengalami kondisi serupa terkait jarak tempuh, terkecuali yang berjarak tidak jauh dari titik lokasi absen. Solusinya tentu harus bisa memaksimalkan pengelolaan waktu keberangkatan agar tidak mengalami keterlambatan sampai tujuan, juga pertimbangan hal-hal tidak dinginkan dalam perjalanan.

Usia

Rerata usia yang mengalami hal tersebut adalah kelahiran tahun 1966, ada beberapa yang kelahiran di atas tahun 1972. Kebanyakan kendaraan yang digunakan adalah motor, untuk memburu waktu, mensiasati kemacetan, hemat bahan bakar, dengan konsekuenasi panas atau hujan, tidak nyaman untuk sesuai diatas 50 tahun.

Alur kerja

Dari rumah ke titk lokasi lokasi absensi atau kantor tempat tugas, keliling ke daerah atau satuan kerja binaan yang jarak satu sama lain berjauhan, kembali lagi ke titik lokasi semula atau kantor, lakukan absen, kemudian pulang lagi ke rumah.

Terlihat mudah

Sekilas memang tidak ada kendala apapun atau terlihat mudah, beda cerita bagi yang mengalami kondisi pekerjaan ke lapangan untuk keliling dari dan antar satuan kerja dalam wilayah binaan dalam mensosialisasikan program kerja yang berkaitan dengan satuan kerja.

Demi abseni tepat waktu

Berat-ringan sebuah perjuangan untuk bisa absen tepat waktu tentu punya cerita berbeda satu sama lain. Faktor jarak, usia, kendaraan, keperluan lain yang bersifat mendadak dan mendesak menjadi hal unik dalam perbedaan mensikapi.

Bukan abai terhadap integritas dan komitmen tugas, semata-semata justru mewujudkan integritasnya melalui jerih payang perjuangan agar bisa absen tepat waktu.

simak juga

tidak dapat absen di tempat lain