Merespon wakwan atas banyaknya harapan terindah, seindah senyum sesesorang usai ketemu pujaan hatinya.


Gini Bronis

1. Kami UP, telah berupaya lobi sana sini, termasuk kawan2 bendahara juga


2. Agar wankawan bisa menerima angin segar, sesegar senyum manisku saat lagi baik. jika lagi jutek ya casingku kek genderuwo lagi PMS.


3. Kami pun memikirkan keberadaan wankawan, sejak (tengah) Agustus September Oktober, kini memasuki Nopemner masih diselumuti H2C, tau dong H2C tuh paan?.


4. Bukan Harap-Harap Cemas loh ea, tapi Harap-Harap Cuan. ini wajar sangat, terlebih kaitan hak pegawai yang telah melaksanakan kewajiban.


DP Pahit
Inget dong, ketika Pembagian SK Tugas, Selasa 15 Agustus 2023, jam 08.00 wib ?

ada info pahit diawal, agar tidak terkaget ketika menjalani rutinitas keseharian dalam melaksanakan tugas.

persis dan detilnya waNkawan pasti ingetlah, intinya bersabar hingga Desember 2023, karena terkait anggaran DIPA yang belum terakomodir di pertengahan tahun.

juga, menggunakan DIPA propinsi, bukan DIPA kabupaten, sehingga jika toh ada pencairan maka akan serentak secara masal pencairan. bukan nyicil per kabupaten.

28 Juta ?
Agar tidak oleng, rata-rata minimal pemasukan dalam sebulan adalah 7 juta, dikalikan 4 bulan (September Oktober Nopember Desember).

Angka fantastis muncul bukan tanpa kalkulasi, Gaji Pokok 2.9 juta lebih. Tunjangan kinerja, Tunjangan Keluarga, Tunjangan Pangan, Tunjangan Jabatan, Uang Makan.
Prediksi bisa mencapai angkat 7 juta per bulan.

referensi : Gaji PPPK

Ngalami kok
ini bukan curhat, hanya momen pembanding saja, mulai tugas April 2011, dapat rapelan Gaji per awal Juli. 

Bersabar selama beberapa bulan, sejak April Mei Juni Juli. rapelan pun tidak sefantastis 2023.

1. Yakinlah, akanindah pada Waktunya

2. kami terus berupaya, namun  hal ini diserahkan pada kewenangan propinsi, bagaimanapun juga adalah sumber dana berasal dari DIPA propinsi.